Cari Blog Ini

Senin, 08 Agustus 2016

Cara Save Dan Load Game Yu-Gi-Oh Forbidden Memories 1 Ps 1


Siapa yang tidak kenal game Yu-Gi-Oh??????? Pasti pada kenal dengan game ini, Yu gi oh merupakan game yang sangat seru di zamannya , bahkan sampai sekarang game ini masih banyak yang memainkannya, Gw sendiri maen game ini dari saat gw duduk di bangku sekolah dasar. Game ini sangat seru saking serunnya sampe sekarang gw masih memainkannya dan dari ulang lagi hahha. Ini dia Tampilan game Yu-Gi-Oh saat sedang berduel. Oh iya gw memainkan game ini kali ini menggunakan applikasi psx,kalian bisa mencari di google


Langsung saja seperti judul yang saya tulis di atas bagaimana sih cara save dan load game yu-gi-oh forbidden memories 1 ps1? Ini dia carannya. Bagi kalian yang menggunakan psx ikuti tutorial saya ini.

1. Buka dulu applikasi psxnya

2. Selanjutnya pilih file insert cd image(fungsinnya untuk membuka cd game yu-gi-oh).Cari folder dimana kalian menyimpan game ini

3. Selanjutnya klik file dan klik configuration

4. Nah ini yang terpenting kita setting dulu save dan dan load untuk gamenya. Kik memory cards.


5. Nah Selanjutnya kita isi memory slo1 1. klik untuk membuka foldernya dan beri nama seperti ini


perhatikan gambar di bawah ini



lihat tanda yang saya kotaki. Itu lah letak dimana kalian menyimpan file mcr yu gi oh kalian. dari gambar di atas letak file dan nama mcr yugi1 ada di ( temp>wze897a.tmp>ps1>cards)
selanjtunya klik open, 


selesai dan klik apply dan ok. Selesai sudah cara save yu gi oh. 

Sekarang jalankan gamenya . Nah gw bakal ngasih contoh dari awal main/ new game. Lihat gambar di bawah ini. Gw berhasil menyimpan game yu gi oh dengan file mcr yang bernama yugi1





Selanjutnya cara loadnya tanpa muncul pesan no data

Carannya gampang. Jiak kalian menutup applikasi psx kalian. Kalian cukup membuka file location memory kalian. Dengan membuak File>konfigurasi>pilih memory cards>buka folder>selanjutnya salin/copy lokasi penyimpanan kita yang tadi. Tadi gw nyimpen fielnya di sini wze897a.tmp.



ganti text di atas menjadi wze897a.tmp(temapt penyimpanan file yugi yang tadi awal kita buat)

Tekan enter maka mucul halaman ini


klik folder ps 1 selanjtunya pilih cards maka muncul folder savean yu gi oh kita


Yup maka muncul file yugi1(nama file yang awal kita buat) klik yugi1 dan klik open. Hasilnya

 klik ok. buka game kalian can coba load gamenya. Jika berhasil maka 


selesai sudah cara save dan laod game yu-gi-oh forbidden 1 ps1. semoga bermanfaat klo ada yang mau di tanyain komennt di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer